Fibernet :

FIBERNETWORKS INDONESIA

Solusi Koneksi Fiber Optic Dan Wireles Jabodetabek,Layanan 24Jam Dengan Tehnical Support Handal,Jamin Koneksi Kantor,sekolah,warnet anda NO LAGGING & NO BUFFERING serta didukung dengan game private kami
Kujungi website kami : www.media-isp-fiber.net

Layanan Winet





Introduction
Paket layanan internet berbasis teknologi wireless yang beroperasi di frekuensi standar radio dari frekuensi 5,8Ghz, dimana perangkat wireless dipinjamkan dari pihak WINET sehingga pihak pelanggan tidak perlu mengeluarkan investasi modem maupun perangkat khusus lainnya. Layanan ini juga tidak memerlukan sambungan telpon, sehingga akses layanan internet dapat dinikmati 24 jam sehari dengan biaya pemakaian flat dan tetap setiap bulan tanpa perlu kuatir adanya biaya tambahan akibat kelebihan penggunaan.
Layanan ini khusus diperuntukkan bagi kantor maupun warnet yang membutuhkan layanan internet berkualitas tinggi selama 24 jam 7 kali seminggu. Kapasitas bandwidth yang didapat tetap (dedicated ) sehingga kualitas dan stabilitas layanan lebih terjamin. Layanan ini juga didukung dengan semakin banyaknya jumlah POP ( Point of Presence ) WINET yang tersebar di JABODETABEK dan SERANG. Layanan broadband wireless WINET dapat mencapai jarak maksimal udara hingga 35 KM dari lokasi POP terdekat, selain itu dengan menggunakan teknologi terbaru saat ini jaringan broadband wireless WINET tidak terpengaruh oleh kondisi cuaca maupun gangguan signal lain.
Keuntungan layanan :
Unlimited Internet Access
Akses internet tanpa batas selama 24jam sehari 7 kali seminggu.
High speed and reliability
Layanan internet berkecepatan tinggi dengan kualitas jaringan yang lebih stabil sehingga tingkat gangguan yang terjadi sangat jarang. Kecepatan yang didapat tetap ( dedicated ), ratio 1:1 untuk kecepatan download dan upload data. Kapasitas bandwidth besar hingga 30Mbps. Sangat cocok digunakan untuk aplikasi game online, aplikasi keuangan online, aplikasi database online, mail dan web server.
Customize bandwidth
Berbagai macam pilihan paket layanan yang kecepatan nya dapat disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan. Paket layanan juga dapat diupgrade maupun di downgrade sesuai kebutuhan pelanggan tanpa dikenakan biaya tambahan.
Low cost
Tanpa menggunakan jaringan telpon maupun penyedia jaringan pihak ketiga lainnya, sehingga biaya lebih murah. Selain itu tarif biaya yang dibebankan sifatnya tetap ( fixed cost ), pelanggan tidak perlu kuatir dengan adanya biaya tambahan akibat kelebihan penggunaan.
No extra investment
Semua peralatan wireless dipinjamkan dari pihak WiNet, tidak menggunakan perangkat modem. Layanan langsung aktif pada saat disambungkan ke komputer tanpa adanya pengaturan khusus.
Fast installation
Proses pemasangan yang mudah dan cepat, tanpa perlu adanya konfigurasi secara khusus di sisi pelanggan. Proses upgrade dan downgrade layanan lebih mudah dilakukan.
Share this article :

Posting Komentar

FiberNet | Fiber Networks Indonesia

FiberNet merupakan salah satu pennyedia layanan akses internet yang berkompeten di Jakarta. Dengan mengandalkan teknologi fiber optik yang dimiliki
 
Support : Creating Website | MCS | Design Nendy MD
Copyright © 2011. PT. FIBER NETWORKS INDONESIA - WIRELESS FIBER OPTIC JABODETABEK DEDICATED 1:1 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Design : Nendy MD
Proudly powered by mediacompushop